15 Desember 2010

Please, Listen To me, Mama..?! :)

~

Mama,

tahukah kau lagu Kitaro,

yang aku dengarkan sekarang?

tiba tiba menghentakku

walau sebelumnya sudah aku dengarkan ribuan kali


mama,

tahukah kau ?

aku ada, di tiap tabuhannya


tidak ingin sinarku redup

tidak mau hasratku tenggelam

tidak ingin harapanku hilang

tidak ingin kemampuanku terbias nasib


mama,

aku adalah bintang di langitmu

aku adalah sinar di hatimu

biarkan aku menjadi diriku

menunjuk bulan yang telah kau berikan padaku

menombak matahari yang telah kau panah untukku


mama,

aku adalah cinta yang di dalamnya ada senyummu

aku adalah hentakan nada nada yg tercipta pada nadimu

aku tak mau tenggelam dirayapi takdir


aku ingin punya karya

sebelum tutup usia...




(Pertengahan Malam, 3 desember 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar