15 Desember 2010

KadangKadang (Sebuah catatan Aneh)

~

Kadangkadang

Aku ketagihan berkadangkadang

ataupun enggan menerima keterkadangan


Disaat hati senang

terkadang ingin kuungkapkan lewat pena

agar hati lapang

walau aku kerap meradang


kutelusur rimba jiwa

yang terkadang jauh di belakang

atau melangkah maju ke depan


pada sinar yang terkadang aku silau akan cahyanya

kerna semua tercipta dari pikiran

yang datangnya juga kadangkadang


saking penuhnya kadangkadang,

hingga aku lupa terkadang mau mencatat dan mengurai apa


Aku suka disaat datang keterkadangan,

disaat cinta datang menerjang

yang terkadang membawaku ke sudut keterhampaan

ataupun membuat hatiku berbungabunga

walau banyak, larangan !


Ah,

kadangkadang..

aku merasa terkadang menjadi manusia aneh dan unik

melanglang dengan perilaku dan pikiran,

walau rasa malu sering melarangku untuk berkata, jangan !


Ya,

aku hanya manusia

kerna Dia,

Tuhan Sang Maha Penyayang..



(13 November 2010)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar