29 Desember 2010

Judulnya, Apa Saja terserah Engkau

~

Angin itu membuih

Dalam secangkir kopiku

Terasa pekatnya

Hitam melindap luruh dalam gelap

Ku aduk

Dengan hati

ku rekam tiap gelapnya

Dalam fikiran yang berkecamuk

Mencari kata membangun sarang rasa

kejang denyutku terasa hidup


Tersengal

Tapakku tak terkepal

Ada cinta di sana

Ada rindu yang indah

Ketika sinarNya menelusup halus dalam gelora


Aku tahu, Dia ada

Sejak lama

Menunggu aku datang

Memberikan pijar indah bercahaya terang

Dalam pencarian

Tuk melayat diri yang lama mati!


Tuhan,

biarkan aku menggumuli Engkau dalam hausku

biarkan hitam hanya ada pada kopiku

bukan aku gila akan putih

namun tak ingin menjadi ceceran tinta yang terinjak percuma

lalu hilang!


Aku ingin ada

Kerna sayangMu lebih dari segalanya.




(22 Desember 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar