22 Juni 2010

Tak Mau Luruh..

wuuzz wuuzz wuuuuzzzzzz...
angin menderus kencang kearahku
melapakkan tempurung dalam batok sirahku
merdeka tiada terkira walau genta bercabang maya
menderu.. menderu.. menderuuuuuu...

waktu melampaui taklukku
pada alam kilang bernyanyi riang
pada sajak yang kutulis tiada alang
dalam sepi menjumpai ilalang tiada berbintang
aku bersosok padi
ibaratkan tumbuh sendiri dalam sunyi

wuuuuzzzz....
aku merintih..
aku berlari
aku mendaki
dan lirih tak mau bertepi
mencoba mencari jejak tiada terpijak

wuuuuzzzsss...
hati hati, telak !
kau bela tanpa harus berfihak
aku sendirian menggapai laknat bijak
jangan merampai walau sampai pada kelak

wuuuzzzsss... angin.. angin.. angin..
bawalah.. bawalah.. bawalah...

terbanglah.. bersama waktu
karena aku tak mau luruh....


wuuuuuzzzzssss..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar