19 Juni 2010

~Angin Aku

pulanglah angin menuju rumahmu sesungguhnya

malam menjelang menikmati cahayanya sendiri

melintasi awan melewati perang


tunggulah angin,

melanglang cakrawala menembus hujan

menebas lautan menggulung ombak sampai ketepian


angin dipojok sana suaramu sederu guruh

sepekik halilintar

seganas petir lepas


menderu

menderu

menderu !!


gunung bergoyang ketika kau tiupkan

laut merobek gelombang ketika kau hempaskan


tapi aku..

kau goyang setajam karang

tak melumat sedikitpun

tak terbang kemanapun


karna engkau.. adalah aku


karna aku.. adalah hembus


tak terumbus dibuai desismu

tak mati ditikam melintir amukmu

tak karam terhanyut desaumu..

karena angin gerakan hatiku

ntuk selalu kuat melintasi cakrawala berdebu


karna aku...

angin.......

takkan pernah tertembus dingin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar