13 Oktober 2010

Ma, Aku Rindu

~


ma,

di sepertiga malam ini aku rindu engkau sekali

entahlah ma..

seperti hari lainnya

akupun selalu rindu engkau..

apakah malam ini doamu terasa menusuk

menembus alam sehingga begitu menohok jantungku


apakah malam ini engkau sedang sesengukan memikirkan aku

walaupun aku tahu,

tiada hari tanpa aku mengingat kasih sayangmu

tiada habis waktu doa yang selalu kau tujukan padaku


ma,

aku rindu belaianmu

seperti saat dulu

engkau mengusap pupur kewajahku

dengan penuh cinta

seperti saat dulu.. engkau menyisiri rambutku

seperti dulu... saat..saat dan bermilyar saat kau menyayangiku..

tak terbilang dan terbilang.. begitu banyak kasih sayangmu


ma,

usap airmataku kali ini ma...

airmata rindu akan pelukmu

airmata penuh sesal

terkadang tak peduli akan segala pengorbananmu


setiap tapak kaki yang kau hujam kebumi

adalah nyanyianmu agar aku bisa selalu berdendang

bersama berengkuhan tiada kekurangan

walau bercecer darah terasa panas menembus aspal

tak kau rasa


aku rindu engkau ma

rindu mendekapmu

duh, jikalau tubuhku bisa menembus langit

kan kurengkuh engkau Ma..

tiada ku lepas

sembari mencium wangi surga dari tapak tanganmu


Ma,

aku rindu sekali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar