06 Oktober 2010

Jengki Tuaku Sayang

~


aku kayuh setiap hari

jengki tua yang hampir pudar gurat warna birunya

aku nikmati

setiap kayuhannya


aku hayati setiap kelokan

jengki tua sering membuatku ngeri dengn rem blongnya


ah..

jengki tuaku sayang..

dengan keranjang bolong hampir usang

bergerak kakiku bergerak

di atas pedal dengan karet lelehnya


aku nikmati setiap pacunya

makin kencang ku kayuh semakin menawan aku tertawan

dengan jengki tua yang lambat merayap

diantara halilintar jalanan

mobil mobil mewah terantanan


jengkiku sayang

kita berlari saja

ayo berlari !

jangan peduli segala cibiran tak mengerti


kita sapu saja jalanan yang tak lenggang ini

dengan kuatnya kayuhan kaki

jangan bersedih jengkiku sayang..

semakin tua umur lambat lajumu

akan semakin gila aku mengayuhmu


jengkiku sayang..

I love you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar