26 September 2010

Lihat Tarianku, Ma..

~

Mama

nanti malam aku ingin menari di bawah rembulan

rasakan indahnya rancak tarianku

dengan musik yang begitu menggema..

aku yakin getarnya kan sampai ke dalam sanubarimu

dan kan ku hentakkan seluruh tubuhku..!


hey Ma..

dengarkan saja

gaungnya Phill Collins menyanyikan lagu yang sama dengan namamu...

indah bukan..??


Mama,

semua aku lakukan untukmu

tidak ada derita yang lebih indah selalin berkorban demi engkau

hanya hidup terkadang harus bersikap keras


aku tidak bermaksud menoleh ke lain arah selain padamu, Ma..

tidakkah kau rasakan ??

aku begitu kuat menanggung derita ini tanpa kau pedulikan


dengarkan aku Ma..

mendekatlah ke dalam hatiku

kau akan temukan pijar yang tak ingin redup


biarkan saja aku, Ma..

menjadi diriku apa adanya

menciptakan melodi yang aku rangkai sendiri


untuk hidupku..

dan terutama,

demi kebahagiaanmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar