07 September 2010

Kemana Aku Harus MencariMu, Tuhan

ke mana aku harus mencariMu, Tuhan

di baju baju baru nan gelisah

menunggu pembeli yang kian merajalela kerna resah


di mana aku harus mencariMu, Tuhan

jika kantung celanaku kosong,

dompetku melompong

hampir goyah di tengah siang bolong

seperti rasa sangat sarat di kerongkong


ke mana aku harus mencariMu, Tuhan

jika isi musholla kian kosong

tak ada cemburu lagi

melihat jiwa jiwa yang awalnya gembira

menjumpaiMu dia awal bulan suci


ke mana aku harus mencariMu,Tuhan

jika rengekan para istri meminta sangu pada suami

tuk sekedar mencari warna warni di aneka toples belum pasti tercumbui


ke mana aku harus mencariMu, Tuhan,

jika sajadah sajadah indah penghias lantai musholla

tiada lagi seharum bunga kasturi


ke mana aku harus mencariMu, Tuhan

jika saat ini aku sangat merinduMu....

tapi terhalang penyakit rutin yang setia menjumpaiku


oh..

Kau ada di sini...

Kau tak pernah pergi

Kau ada di hati


menunggu aku datang

tuk menjemput kasih yang tiada pernah Kau tanggalkan

aku merinduMu


ingin selalu Engkau belai agar selalu tahu sebegitu besar kasih sayangMu


aku merinduMu


dan Kau tahu Tuhan...??

jika rasa rindu ini getarnya sangat berbeda

dengan semua kesemuan menjelang hari raya...





( 5 september 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar