26 Agustus 2010

Duhai Cermin.. ^_^

indah bebayang memilukan

dari ketakutan seorang diri

menggapai angan

merangkuli gejolak menjiwai hati terprasasti


memikul biduk membaca kata dalam cermin

merasakan ke ayuan dalam pesona

saat mata bergumam dalam diri


dia tidak berdusta

dia tidak berprasangka

selalu mengatakan yang sejujurnya

bahwa, aku cantik...


sungguh !

aku cantik


cermin

cermin

cermin


aku menyayangimu

bukan kerna kau selalu mengatakan apa adanya

tentang aku

bahwa aku ayu..


cermin

aku menyayangimu

kerna

teman setiaku di kala sendu

dikala duduk mengilu

dikala aku tertawa terguyu


kau selalu setia

walau aku merasa kosong

kau tak pernah berbohong


selalu menantiku

di sudut pojok ruang itu

membisiki aku dalam lamunan

membelai aku dalam bayang

mengusap airmataku sepenuh sayang


cermin

kau datar

namun penuh makna tergambar


cermin,

aku sayang padamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar