31 Agustus 2010

Cerita Facebook

dulu,

fikirku polos

menganggap dunia ini keropos

dunia tiada bermata

dunia hanya main main saja

ataupun sekedar iseng belaka


akhirnya,

aku terpaksa

membuat akun juga

karena aku rindu kawan lama

dan sembari melarikan diri

dari berjuta juta pedih hinaan lampau terendapkan


aku menemukannya...

di pojok ruang sunyi itu

kita bertegur sapa

saling bertukar cerita dalam tawa

lalu,

tiba tiba hadir kisah asmara


aku berdendang sekerasnya

keajaiban melupakan lampau tanpa perlu berlari dari dosa


kini, aku tahu

tiada maksud dia melukaiku

hanya hidup harus berjalan selalu


dia pergi

meninggalkan nyeri

walau tiada sedalam lampau kekasih


kini, aku mengenalmu

di dalam ruang yang aku anggap kosong


ruang gelisah tiada resah

aku tak harus mencarimu

karena kau katakan,

aku tidak kemana mana


aku temani sampai di mana ujung heningmu

tiada kan pernah kucari

tiada kata seindah terucap dari diri


aku nyaman bersamamu


jendela kata,

kau kenalkan aku dengan begitu banyak teman serta kawan istimewa

semoga bisa menjadi saudara tidak hanya di alam maya..


denganmu,

aku rasa...

kita mempunyai rasa yang sama


cukup,

biar jadi rahasia saja ^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar